Tuesday, February 12, 2008

Problems make your life more fun.. or not

Udah seminggu semenjak gw pindah dr dorm lama gw ke apartment, beserta 2 orang housemate gw Surya dan Handi.. dan selama seminggu ini.. ga ada yang namanya INTERNET!!

Bukan, bukan makanan yg kepanjangannya Indomie Telor Kornet, melainkan internet yang biasa kita akses setiap hari, yang menjadi kebutuhan sekunder, bilamana tidak dikategorikan sebagai primer, sama seperti pentingnya udara untuk kita bernapas (ok, mungkin agak sedikit berlebihan lol)

Kenapa bisa ampe ga ada? Karena -bahkan- telepon rumah kita belum diaktifkan!! Ga ada telephone line mana bisa ada internet? Memang menjadi sebuah masalah kritis, yang diakibatkan karena telatnya mendaftar ditambah dengan adanya laporan "critical error" dari pihak provider.
Lol wut

Tapi gpp, karena minggu depan udah exam, dan dengan tidak adanya internet dapat mengurangi godaan2 untuk bersantai2 dan bermain2, walaupun pada dasarnya itu tergantung pada kemauan, niat, dan dedikasi diri masing2. (Krn gw jg masih nonton Hayate no Gotoku hahaha.. dan masih banyak anime yg ud gw dl tp blm ditonton!! (TTGL, Darker Than Black, Umisho, etc) tp gw udah ngerjain exam taun lalu sih..)

Ditambah lagi dengan adanya masalah dryer gw tiba2 rusak setelah 2 kali dipake dan bond money dr IH belom dibalikin.. Untung gw ud nyuci jd untuk minggu ini tenang.. ha ha ha..
IH buruan balikin bond gw.... Duit gw menipis nih beli kebutuhan2 sekolah dan hidup.. -_-

Btw gw sekarang lg make 3 Mobile Broadband nya si Surya (well, punyanya temennya Surya sih hahaha lol) jd untuk beberapa jam ke depan gw bisa make internet! yay!

No comments: