Saturday, February 2, 2008

Pindahan

Hari ini gw dan temen gw Surya pergi ke Ikea untuk membeli barang2 furniture dan perabot rumah tanggal lainnya berhubung minggu depan kita akan pindah ke apartment di city! yay!
no more stupid usyd-account-based-internet (bayangin $20 cmn dapet quota 1 GB.. the heck is that)! moar downloads! w00t!

Tapi.. gila capeknya abis2an tadi pas di Ikea.. kurang lebih 200 kg furniture gw dorong2 kesana kemari pas lg di warehouse nya.. blm termasuk mattres 4 biji dan 1 trolley berisi barang2 lain seperti tempat sampah, piring, pisau, keset kamar mandi, dll.. Ternyata kalau berdua aja dengan barang2 sebanyak itu agak kurang hahaha.. Tapi yang penting udah beres (well, -hampir- sih, krn meja belajar dan kursi gw td out of stock jd minggu dpn hrs balik ke sana lg >.< ) dan rabu besok udah siap buat pindahan! Tp gw blm beres2! oh noes!!! dan cucian gw kyknya udah kelar! jd segini dulu! hahaha lol

1 comment:

Adit_Kuma said...

wow, how the heck did u bring all those 200kg stuffs...